Porkin' around

Maybe some of you guys are wondering which city to go on this holiday. For me as a food seeker, the best place to travel is the city with mouth-watering foods. Being a food seeker is really fun though 'cause food is the only thing that can give all of your senses a pleasure.

So, talking about the full-of-mouth-watering-foods city, I have few recommendations for you. The first one is Malang (or Surabaya. Their foods are similar). They have "bakwan kawi" and it's freakin' awesome. Bakwan kawi itu bisa nyebar di banyak tempat dan sejauh ini setiap makan bakwan kawi yang asal milih di pinggir jalan pasti rasanya ena' ena' bingbing.

But, there's something better than that. Bakwan kawi yang tersebar & enak semua itu masih kalah dengan kota yang menjual banyak pork. YES. PORK. Di jawa (atau terutama Jogja), orang yang jual pork cuma dikit. Karena yang jual pork di jogja cuma dikit, kebanyakan pork eater hafal banget sama lokasi-lokasinya. Yeah, yang jual pork cuma dikit sih makanya hafal semua. Tapi di Medan beda banget! Kalau menurut bahasa orang Jogja, yang jual pork di sini itu "ting telecek". Nyebar banget like everywhere. Of course it's not healthy & gk semua tempat makan bisa masak pork yang enak banget. But it's pork, dude. Pork. Tetep enak lah babi dimasak apapun juga.

Selain Medan juga masakan babi bali juga enak, tapi berhubung saya masih di Medan post-post berikutnya akan berkaitan dengan makanan Medan juga. Doakan saya selamat di Medan ya, guys. Semoga makanan Medan gk bikin masuk rumah sakit waktu balik ke Jogja.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 komentar:

Post a Comment